Rabu, 04 Maret 2015

Curhat tentang guri

Diposting oleh mongyimongyi di 11.05
tittel : 안돼~~

kategori : joon0_jung


jika kalian bertanya apakah sampai detik ini aku masih menyukai Jung Joon Young, jawabanku adalah "ya".   aku juga merasa diriku aneh, tumben-tumbennya aku menyukai seorang artis cukup lama. Guri tetap membuatku senang melihatnya. yah... yah...

aku masih ingat postinganku dulu tentang dia yang dengan bahasa inggris semeraut. aku berharap dia tidak ambil bagian sebagai pemain film atau drama, cukuplah dia sebagai penyanyi, MC, DJ radio dan bintang variety show. karena aku suka guri adalah guri, bukan karena karakter di layar lebar ataupun layar kaca. 

sekarang harapanku terkubur. JJY mengambil peran dalam film terbaru yang mungkin tidak akan aku tonton. "todays love" (http://www.allkpop.com/article/2014/08/after-schools-lizzy-and-jung-joon-young-to-make-movie-debut-through-todays-love), film yang pemeran utamanya Lee Seung Gi dan Moon Chae Weon. meski bukan tokoh utama, tetap saja aku tidak menyukainya dia berakting.

entasia.net

tidak itu saja, kabarnya lagi dia akan kembali beradu akting sebagai seorang brondong di saluran M Net. drama terbaru yang belum tayang judulnya "The Lover" (http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00068377.html)  .

koreandrama.org


OMG.... Guri...Joon Young 그만해라!!!
진짜 싫어요...
보이지않아요~ 절대로....
마음이아파.....
hiks...hiks... 


4 komentar:

  1. btw anak kecil pemeran utama di blood mirip JJY, Woohyun (infinite) ama L (infinite)...

    kenapa g suka yiq? kalau mainnya bagus malah jadi bagus karirnya, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip juga sedikit sm jae hyun....

      gak cucok di lihat guri perankan karakter lain...huhuhhu

      Hapus
  2. btw... yah sy juga walaupun bukan penggemar si guri, tapi gimana juga yah waktu dapat peran hmmm (drama the lover) dy jadi cowok yang punya pacar usia 12 tahun lebih tua tinggal di 1 apartemen, sy belum ntn tapi banyk komen g enak, :(... ada yg bilang, tu drama g cocok ama image guri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm.... apapun dah drama itu gak akan aku tonton.... guri adalh guri mbok.....ndak mua lihat dia jd karakter lain

      Hapus

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea