Selasa, 12 Juni 2012

NAMI ISLAND

Diposkan oleh mongyimongyi di 09.38
Reaksi: 
masih ingatkah dengan drama korea winter sonata ?, ya,,,walaupun jadul banget ni drama. winter sonata ini di produksi oleh KBS di tahun 2002 yang dibintangi oleh bae yong jun (dram high 1), choi ji woo (stairway to heaven), park yong ha (on air) sudah meninggal. 

jalan cerita yang matap punya, yang bikin penonton mewek menangis dan didukung lokasi syuting yang keren abiss. drama ini mengambil gambar di pulau buatan kebanggaan korea selatan, "PULAU NAMI atau NAMISEOM ISLAND". 

mbk,,izin ya,,gambarnya di upload lagi,,he
gerbang masuk pulau nami


Pulau nami merupakan pulau yang berada di chuncheon-si provinsi gwangwon-do yang berbentu setengah bulan .pulau ini sendiri terbentuk karena dibangunnya danau cheongpyeong tahun 1943.memiliki luas 460 ribu meter persegi dan berdiameter 5 km,membuat pulau ini bisa dikelilingi dengan berjalan kaki 2 jam saja.nama pulau ini diambil dari nama pahlawan muda korea selatan yakni jenderal nami.jenderal nami menjabat jenderal pada usia 25 tahun.makam nya berada di pulau ini.dulu pulau nami hanya dikunjungi 200.000 orang per tahun dan setelah pulau ini dijadikan lokasi syuting drama winter sonata pengunjung pulau ini melonjak naik jadi 1,6 juta per tahun.200 ribu diantaranya merupakan turis asing yang suka menonton drama winter sonata.

nah, paling teringat di otak ni,,,sederetan pohon tempat bae yong jun dan choi ji woo bertemu,,,,kabarnya pohon ini di impor langsung dari kanada,,,,

pemandangan di musim gugur
pemandangan di musim semi

tambah cantik dengan adanya salju


Sekitar pulau nami,banyak dipasang poster winter sonata.ada pula patung bae young joon dan choi ji woo.pulau nami punya 4 jalan,yakni jalan cemara,jalan sakura,jalan gingko dan jalan metsequoia.mungkin jalan yang paling diingat para penggemar winter sonata yakni jalan dimana bae yong jun dan choi ji woo naik sepeda sambil melepas tangan.jalan panjang berpasir itu berada di tepi danau yang disejajari pohon birch.





Pulau ini punya air mancur buatan dan dipenuhi beberapa kerajinan tangan.kita bisa melihat beberapa karya daur ulang beberapa orang yang berkunjung di pulau nami.kita bisa menyewa sepeda dan melihat keindahan pulau nami.

harus berkunjung kesini kalau berlibur ke korea selatan,,,,,

thanks to : http://koreanaddictindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea