Senin, 11 Juni 2012

syurga cinta

Diposkan oleh mongyimongyi di 10.56
Reaksi: 
ada film lucu lagi ni soheb,,,,film keluaran tahun 2009 (udah jadul ya,,) dari negeri jiran Malaysia. judulnya "syurga cinta", pemainnya gak kenal tu...

berawal dari ajakan teman kos yang sudah nonton film ini puluhan kali (gila bener....), ya,,akhirnya saya coba-coba nonton ni film,,,,wkwkwkwk (saya tertawa dari awal sampai akhir film # walau agak enggak ngerti juga bahasa melayu.


film ini bercerita tentang IRHAM umur 20-an dari keluarga kaya memiliki gaya hidup bebas kebaratan. main perempuan dan mabuk-mabukan menjadi kebiasaannya setiap hari. IRHAM memiliki adik bernama IKMAL (9 tahun) bersekolah di sekolah dasar ternama.

pada suatu pagi, IRHAM berkumpul dengan teman-temannya ZAINAL dan ALEX di sebuah coffe shop. perbincangan mereka seputar cewek dan pernikahan. IRHAM dan teman-temannya kemudian membuat perjanjian kalau IRHAM harus bisa menaklukkan cewek berjilbab dalam waktu 1 bulan, tapi harus temannya yang memilihkan siapa cewek itu. dengan tunjuk sembarangan akhirnya pilihan nya adalah cewek yang bernama SYUHADA, IRHAM langsung jatuh hati dengan pesona SYUHADA. 

ternyata SYUHADA adalah chikgu (guru) adiknya IRHAM yaitu IKMAL. dengan memohon bantuan adiknya IRHAM pun melancarkan strareginya. SYUHADA adalah gadis soleh yang menjunjung tinggi prinsip islam, pacaran nO WAY. tetapi seiring jalannya waktu ternyata IRHAM mendapatkan hidayah dari ALLAH.

gimana lanjutan ceritanya tonton saja filmnya ya,,he

 sedikit cuplikan film nya :


catatan :

cerita film ini biasa saja sebenarnya. sudah bisa ditebak alur dan akhir ceritanya, yang pada akhirnya tokoh IRHAM dan SYUHADA akan bersatu di pelaminan, tapi yang membuat cerita ini memiliki unsur komedi yaitu perjalanan perburuan cinta IRHAM dengan bantuan adiknya IKMAL. 

saya lebih tertarik dengan tokoh IKMAL di film ini. anak yang masih SD tapi perilakunya sudah bak orang dewasa. wawasannya lebih luas dari kakaknya dan dia lebih paham agama ketimbang orang tua dan kakak nya.


0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea