Selasa, 26 Juni 2012

BtoB "father"

Diposting oleh mongyimongyi di 13.40
lagu favorit ku minggu ini, dipersembahkan oleh BtoB yang berjudul "FATHER",,,wah bahkan mungkin setiap harinya wajib di putar lagu ini,,,hehe #suka sama suaranya sang maknae yoo sungjae,,,,



lagu ini didedikasikan buat para ayah di seluruh dunia,,,,seorang kepala keluarga yang membanting tulang untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian,,,(bang toyib kalek,,,,he), seorang pemimpin keluarga yang mengayomi anak dan istri, seseorang yang bak payung pelindung di musim hujan, bak selimut hangat di musim dingin. 




"아버지 = father = ayah"
lyric

sseulsseulhaejin dwitmoseubi natseoreo
georeoganeun naenae barabodaga
geunyang nunmuri naseo
geunyang ulgiman haesseo
jigeumggeot moreugo san naega miwoseo

apeseon taeyeonhan cheok utgiman haeseo
hangsang nae apeseon ganghan cheok haeseo
saenggakjocha mothaesseo
anin julman arasseo
sseulsseulhan dwitmoseubeul mollatdeon geoya

geuddaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
nuguboda weroul tende
dagagaji mothaetjyo
ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
neomuna hago sipeun mal
yeongwonhi saranghabnida
nae abeoji

hanchameul geureohge nan barabodaga
dallyeogaseo geunyang anabeoryeosseo
manyang ulgo sipeoseo
geu pume ulgo sipeoseo
dangsinui gomaumi neomu seoreowoseo

geuddaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
nuguboda weroul tende
dagagaji mothaetjyo
ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
neomuna hago sipeun mal
yeongwonhi saranghabnida
nae abeoji

hansum han beon puk swimyeon da naajin deut sen cheok
naegen boyeoyo geudaeui heureuji anhneun nunmul
sangcheo gadeukhan gaseum
ulji ankon apasseul hyungteo
da naega mandeun geonde jakku haeyo wae geudae taseul
And your eyes showed you were tired
But you hid it, such a liar
ije naega ana julgeyo naege gidaedo dwaeyo
And your eyes showed you were tired
But you hid it such a liar
geudaeneun yeongwonhan naui nopeun haneurieyo

geochireojin sone jureumjin nungae
sseulsseulhaejin dwitmoseummajeo nan iksukhaji anhaseo
naega geuraetna bwa apeuge haetna bwa
dwidoraseon dwitmoseummajeo
naega namgin jimman gataseo
haejun ge eobtjiman nan
deurin ge hana eobtjiman
neomuna hago sipeun mal
yeongwonhi saranghabnida
nae abeoji
(liriklagulyrics.com)

indonesia translation

punggungnya tampak begitu asing
Saya hanya melihat dirinya ketika dia berjalan bersama
Dan air mata ku hanya terjatuh
saya hanya menangis
Karena aku membenci diriku karena tidak tahu selama ini

Karena dia selalu berpura-pura tenang dan tersenyum
Karena dia selalu berpura-pura kuat di depan saya
Aku bahkan tidak memikirkannya
Saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya
Jadi saya tidak tahu tentang kesepiannya

Saya tidak tahu saat itu, saya masih terlalu muda
Anda pasti lebih kesepian dari orang lain
Tapi aku tidak mendekati Anda
Sekarang saya akhirnya tahu, aku berharap ini belum terlambat
Inilah kata-kata saya ingin saya sampaikan
Aku mencintaimu selamanya
ayah ku

Setelah mengamatinya untuk waktu yang lama
Aku berlari kepadanya dan hanya memeluknya
Saya hanya ingin menangis
Aku ingin menangis dalam pelukannya
Karena rasa terima kasih kepada Anda, yang telah membuat anda sangat sedih

Saya tidak tahu saat itu, saya masih terlalu muda
Anda pasti lebih sepi dari orang lain
Tapi aku tidak mendekati Anda
Sekarang saya akhirnya tahu, aku berharap ini belum terlambat
Inilah kata-kata yang ingin selalu saya sampaikan
Aku mencintaimu selamanya
ayah ku

Anda berpura-pura merasa lebih baik setelah bernapas lega
Aku bisa melihat air mata yang anda simpan
Anda tidak menangisi hati Anda yang terluka
Dengan luka yang menyakitkan
Aku membuat orang-orang luka tapi kenapa aku terus menyalahkan Anda?
Dan mata Anda menunjukkan Anda lelah
Tapi Anda menyembunyikannya, seperti pembohong
Sekarang saya akan merangkul Anda, Anda dapat bersandar padaku
Dan mata Anda menunjukkan Anda lelah
Tapi Anda menyembunyikannya seperti pembohong
Anda selamanya langit yang tinggi untuk saya

tangan anda kaku keras, mata keriput
anda Kembali kesepian, saya belum terbiasa dengan semua itu
Mungkin itu sebabnya saya seperti itu, itu sebabnya aku menyakitimu
Bahkan punggung Anda tampaknya berbalik membelakangiku
Seperti bagasi yang saya tinggalkan
Aku tidak melakukan apa pun untuk Anda
Saya belum memberikan apa saja untuk Anda, tetapi
Inilah kata-kata yang selalu ingin saya sampaikan
Aku mencintaimu selamanya
ayah ku

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea