Rabu, 20 April 2016

haru tengkurep

Diposkan oleh mongyimongyi di 08.46
Reaksi: 
안녕
tidak terasa haru sudah berumur 4 bulan
sudah bisa tengkurep sendiri 
잘 해 우리 하루...!!!


sempat khawatir karena kegemukaan
kok....mau 4 bulan belum-belum bisa tengkurep
sedangkan dari nanya-nanya teman dan serching di internet 
kemungkinan bayi bisa tengkurep di umur 3 bulan
aduhhhh...anakku kenapa belum-belum bisa

waktu itu
main-main sendiri
bolak kanan bolak kiri
mungkin berusaha untuk bisa balik badannya

"nak...ayok bobok..."
"mau begadang lagi ini?"

ehhhh
alhamdullilah
berasa moment besar binggo
syukurnya aku tidak terlewatkan
menyaksikan sendiri untuk  pertama kalinya haru tengkurep di jam 11 malam
dia ketawa-ketawa
seraya keringatnya banyak nempel didahinya



senyumanmu itu lo nak..






karena malam itu begadang
susah di bangunkan paginya
badannya di bolak balik sama ayah
enggak mempan
tetap aja haru tertidur pulassss

upppsss
sensorrrr
haru gak pake baju
hihihi 


 
setelah bisa tengkurep
maunya tengkurep terussss
kalau bahasa sasaknya "kembarukan"

ini juga
ndak bisa ditidurin
langsung cusss membalikkan badan



anak pintarrrr


sehat terus anak ku...
selalu tumbuh sehat, soleh, dan pintar
ibu sayang haru
사랑해

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea