Rabu, 27 Maret 2013

제 138화 런닝맨,,ACTING CLUB VS ATHLETIC CLUB

Diposkan oleh mongyimongyi di 12.12
Reaksi: 
iyahhhhhhhhhh,,,,,,this time is now,,,,,,
ACTING CULB vs ATHLETIC CLUB

waktunya membahas runningmen episode 138,,,,hehehe. episode yang paling di tunggu-tunggu,,,
ngomong-ngomong tumben ni,,ane posting tentang runningmen,,hehehe. tidak lain tidak bukan karena ini adalah episode terspesial menurutku,,jjiiiiahhhhhhhhhhhh. pertanyaannya apa yang membuatnya spesial ? jreng,,,jreng,,,jreng,,,,ada lee jeong suk,,,,ayok,,siapa yang udah nonton school 2013? ini dia orangnya,,,hehehe

lee jeong suk

baiklah kita mulai cuap-cuapnya,,"시작 !",,,
runningmen kali ini bercerita tentang "gentelmen school" dimana terdapat dua club siswa yang saling bersaing yaitu "athletic club" yang beranggotakan captain kim jong gook, ace song ji hyo, strat race ji suk jin, Haha, kang gery dan si jerapah gwang soo kemudian ada "acting club" yang terdiri dari yoo jae suk, handsome guy lee jeong suk, tough guy kim woo bin, ibu tiri kim soo roo, the rising star CN blue lee jung hyun dan min hyo rin. mereka akan memperebutkan gelar siapa yang akan berkuasa di sekolah,,hwaaa,,,hahaaa,,,
ACTING CLUB

ATHLETIC CLUB (tanpa lee kwang soo dan suk jin)

game pertama, "Nametag Fight (이름표 떼기)"

tidak seperti biasanya runningmen akan melakukan game ini di akhir acara, tetapi pada episode ini Nametag fight menjadi game pertama yang menandakan "RACE START", dan benar saja Ji suk jin yang menjadi icon race start langsung tereliminasi pertama,,wkwkwkwkwk,,,,#kasihan sama papuk Suk Jin. 

peraturan game ini berbeda dari yang sebelumnya. pertama setiap club harus mengeluarkan dua pemain terlebih dahulu kemudian ketika anggotanya tereliminasi maka akan digantikan dengan anggota yang lain begitu seterusnya sampai ada yang keluar menjadi pemenang.  Dari Acting club ada kim woo bin dan lee jung hyun berhadapan dengan Athletic club lee kwang soo dan Ji suk jin. tertawa pun membahana dalam kamarku, fight antara ke-4 pemain yang pada akhirnya dengan mudah JI SUK JIN OUT, bertindaklah dengan segera sang commander KIM JONG GOOK, walhasil seketika Kim WOO bin dan lee Jung Hyun tereliminasi tanpa ampun,,,sungguh sadis the tiger jong gook.
karena  kedua pemain acting club  habis tereliminasi baru keluarlah lee jeong suk dan min hyo rin, pertama-tama berbuah hasil lee kwang soo dan haha out dalam waktu singkat tapi ketika Ace ji hyo dan the commander bersatu tidak bisa dipungkiri  acting club kalah telak, jeong suk tidak mampu melawan harimau beringas jong gook dan hyo rin tak kuasa menghadang kelaki-lakiannya jihyo.

sampai pada akhirnya keluarlah amunisi terakhir acting club yaitu game devil kim suro dan yoo jaesuk untuk melawan jihyo dan jong gook. dengan pertarungan bak boxing, kim jong gook out oleh kim suro,,ha,,,ha,,ha,,,#senangnya hatiku,,,. sekarang tinggal MONDAY COUPLE, terlihat enteng pada awalnya, tapi ingat sekali lagi jangan meremehkan JI HYO yang bergelar ACE, dengan taktik sangat mudah bagi ji hyo untuk menaklukkan game devil  kim suro. yang bertahan dari acting club hanya yoo jae suk, sekuat tenaga dai bertahan sekaligus menyerang monday couple, berbuah kang gery out tapi sungguh banyak akal ji hyo,,dia malah menggelitik tubuhnya jaesuk hingga name tag terakhir tidak bisa terselamatkan. walhasil "ATHLETIC CLUB" menang dan merebut sang pusaka bendera. tiiiiidddddddddddddaaaaaaakkkkkkkk rela gue,,,,!!!!!

game kedua "THE THREE CAFETERIA GAMES"

dimana setiap club memilih tiga jenis game yang akan dipertandingkan. dan game pertama yang terpilih yaitu dari athletic club yaitu "REALY SPEED EATING GAME", ada enam jenis makanan yang harus dimakan secara cepat dan berkesinambungan yaitu mulai dari telur-ramen-es krim-coklat-air mineral-dan cola-cola.  pada game ini tim acting club yang menang dengan waktu 4 menit 47 detik mengalahkan athletic club 4 menit 55 detik. horeeeee,,,horeeee,!! aku jingkrak-jingkrak senang,,,

game kedua datangnya dari acting club yaitu "LEAG TEARING TEAM REALY", rata-rata anggota acting club tinggi dimana lee jeong suk (186 cm) dan kim woo bin (187 cm), mereka menyarankan game ini, namun acting club kalah tipis dari athletic club karena ada gwang soo (190 cm) dan kang gery yang lumayan lentur. kembali lagi sang pusaka bendera runningmen tetap berada di tangan athletic club. sebbbbbbbbbaaaaaaaalllllllllll,,,,!!!!

game ketiga  "SPECIAL ACTIVITY WATER FIGHT"

athletic club sekali lagi mengandalkan sang harimau jong gook untuk memenangkan permainan ini. tapi devil games kim suro tidak tinggal diam, seperti permainan boling suro langsung straike menjatuhkan semua anggota athletic club dalam satu kali serang. senangnya acting club menang denga scor 2:1, akhirnya bendera runningmen berpindah tangan ke acting club.

game terakhir "FLAG POLES AND FLAG HOLDER"

bermain ATTACK and DEFENSE, karena bendera berada di tangan acting club maka dia di pihak bertahan dan athletic club di pihak menyerang. dan untungnya game ini adalah tidak ada yang tereliminasi karena name tag terlepas, siapa yang dalam waktu 30 menit mampu menancapkan bendera di tiangnya merekalah yang akan keluar menjadi pemenag.
dan yessss,,,sambil jingkrak,,jingkrak teriak kegirangan setelah melalui perjuangan yang panjang berlari-lari tiada henti saling serang dan bertahan akhirnya ACTING CLUB dinobat sebagai pemenang setelah sang pahlawan LEE JEONG SUK memasang bendera di tiangnya dengan mantap sambil mengatak "DONE".
ini dia pahlawan acting club runningmen episode 1387,,hehehe
selamat,,,!!!!
dan juga, aku patut memberikan aplause dan apresiasi kepada MC NASIONAL YOO JAE SUK, sungguh gigih perjuangannya untuk merebut kemenangan ini,,,,,,baru kali ini aku melihat dia sangat-sangat gigih sekali mempertahankan nametag nya,,,dan mampu menjatuhkan jong gook di game water fight,,,hehehehe

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea