Senin, 10 Juni 2013

Lee Jeong Seok is Back with I HEAR YOUR VOICE ( 너의 목소리가 들려)

Diposkan oleh mongyimongyi di 15.17
Reaksi: 
I'am back......lama enggak ngeposting,,,,,mungkin sekitar dua bulan,,,hehe

antara kaget dan senang,,,,hehehehe
Lee Jeong Seok is back dengan drama baru,,,,,,,,horee,,,horeee.
titelnya "I HEAR YOUR VOICE ( 너의 목소리가 들려)". belum nonton sih,,,,di korea baru mengudara di stasiun SBS 5 juni kemarin.
nah,,,,pertanyaannya sekarang, mampukah dia merebut perhatianku lagi seperti perannya di drama school 2013 sebagai Goo Nam Soon, sang siswa brandal sekolah yang tobat ???????
dan lumayan sedih gak berpasangan lagi sama Kim Woo Bin,,,,,hiks,....
kita lihat saja nanti,,,berhubung baru download tadi pagi gak sabar buat nonton dua episode dulu.....hemmmmmm
lee jeong seok aka park su ha (dramabens.com)


sinopsis singkat :
lee jeong seok berperan sebagai Park Soo Ha, seorang siswa SMU (eh...lagi-lagi dia berperan sebagai siswa,,,he) berumur 19 tahun yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang...(jiahhhhh,,,edward cullen si vampire dong...he).

dramabens.com

 Berawal  dari insiden kecelakan  yang dialami Park Soo Ha dan ayahnya ketika dia masih berumur 9 tahun dengan seseorang bernama Min joon kook (Jung Woong In), membuat Soo Ha  mampu mendengarkan pikiran orang lain dan bukan karena kecelakan itu saja yang membuat ayah su ha meninggal, tetapi min joon kook mengeluarkan tongkat baseball untuk memukul ayahnya soo ha. insiden itu disaksikan langsung oleh Jang Hye Sung (Lee bo young) Kemudian, Hye-Sung menjadi saksi terhadap Min Joon-Kook di pengadilan. Min Joon-Kook mengklaim bahwa ayah Soo-Ha meninggal dalam kecelakaan mobil. Melalui proses pengadilan, Soo-Ha jatuh cinta dengan Hye-Sung. Soo-Ha berjanji untuk melindungi Hye-Sung dari Min Joon-Kook, ketika ia mengancam untuk membalas dendam pada dirinya.



10 tahun kemudian, Soo-Ha sekarang menjadi mahasiswa teladan tinggi. Tidak ada yang menyadari bahwa Soo-Ha memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain.

Sementara itu, Hye-Sung sekarang bekerja sebagai pengacara, tapi dia tidak menjunjung kebajikan profesinya sangat baik. Dia juga tidak sangat sukses dan nyaris tidak berhasil mendapatkan $ 1.000 per bulan. Ibunya kemudian mendorong dia untuk melamar posisi pembela umum karena gaji yang lebih tinggi.

lee bo young aka jang hye sung

Di ruang tunggu, sebelum mengambil wawancara, Kwan-Woo (
yoon sang hyun) terlibat sebuah percakapan dengan Hye-Sung, tapi dia mengabaikan dirinya. Kwan-Woo melamar posisi yang sama. Dia awalnya bekerja sebagai seorang polisi, tapi kembali ke sekolah hukum untuk menjadi pembela umum. Selama wawancara, Hye-Sung berbicara tentang peristiwa yang terjadi 10 tahun yang lalu dan ini membantu posisinya bertahan di mata publik.

yoon sang hyun aka kwan woo

Setelah Hye-Sung mendapatkan pekerjaan, fotonya diposting di koran. Soo-Ha melihat fotonya dan menjadi gembira bahwa ia akhirnya bisa melihatnya. Pada saat yang sama, Min Joon-Kook melihat fotonya saat berada di penjara. Dia segera direncanakan akan  keluar dari penjara. 


note : agak kecewa sama pemeran wanitanya, kenapa harus main sama ajumma lee bo young yang beda umurnya 10 tahun sama lee jeong seok,,,,,hemmmm.
eit,,,eit,,,,tunggu dulu,, simak  ceritanya,,,apalagi perjalanan masih jauh,,,karena kabarnya ada 16 episode ,,,kalau menarik bakal lanjut dah suka sama lee jeong seok,,,,hehehe

6 komentar:

  1. eh ceweknya si Suyong!!...

    BalasHapus
  2. ooooo,,,,lee bo young yg di daughter sooyoung,,,,hemmm

    BalasHapus
  3. suka banget drama ini, walaupun baru 2 episode...!! yah semoga ke belakangnya tetep seru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yiq jg suka,,,suka,,,suka,,
      mudah2an tidak mengecewakan ya mbk ran,,,,hehe

      Hapus
  4. btw, soo ha itu bisa membaca pikiran, bukan telepati jeng...kayaknya kalau telepati itu dua arah.,betul tidak? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe,,,,iya-ya,,,,
      ntar di edit dulu,,,
      terimakasih kritikannya,,,,

      Hapus

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea