Selasa, 10 Desember 2013

Berkeliling dunia di Gramedia

Diposting oleh mongyimongyi di 13.13
tittel : Berkeliling dunia di Gramedia

kategori : hobby / interest


Bermalam minggu ditemani gudangnya ilmu...
Disambut megahnya gedung Gramedia...
Asyik...

Dengan tampang berdompet tebal..
kami melangkahkan kaki memasuki pintu utama ini...
seperti akan memborong banyak buku...
tapi tujuan sebenarnya...
hanya sekedar survei harga...
ha...ha..ha...








Entah mengapa..
Mataku selalu berbinar ketika berhadapan dengan tumpukan buku...
Tidak henti-hentinya aku menjamah setiap helaian lembar di setiap rak...aku menggila ingin memiliki semua buku-buku yang terpajang...
selalu ada kepuasan tersendiri setiap aku mampu membelinya...
tapi apa daya...
bulan ini, Desember 2013...
Aku tak sanggup membawa pulang satu bukupun...



Buku adalah jendela dunia...
Begitu kata pepatah...
Dan memang Benar...

Berawal dari Gramedia...
Malam itu, aku jalan-jalan keliling dunia...
Walau hanya di atas secarcik kertas...
Aku cukup puas meskipun tidak sepenuhnya...

dua jam menyusuri setiap deretan rak...
dan anehnya tidak membuatku lelah dan jemu...
Buku memang teman kencan terbaik....
최고야...짱..짱...짱...!!!

Bulan depan...
pasti aku akan kembali ke sana.....
기다릴거예요...ㅋㅋㅋㅋ

Cakranegara,  10 Desember 2013
Jang yiq


0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea