Selasa, 11 Desember 2012

nice guy

Diposting oleh mongyimongyi di 11.40
setelah penantian panjang,,akhirnya bisa juga nonton akting apik song jung ki (OB ang GY doctor) dan moon che won (the princess man), melodrama yang sungguh menguras emosi dan air mata. berkali-kali aku harus mengambil tissue dan teriak histeris,,,dae,,,,,,bak,,,,,,!



bertitel "nice guy atau the innoncent man", sempat mendapat protes karena judul drama dan karakter kang ma roo (song jungki) yang bertolak belakang. episode awal memang protes yang dilayangkan sangat tepat, karena kang ma roo benar-benar laki-laki yang bersifat buruk, penipu, penjahat, gigolo dan seorang mata-mata ilegal. tapi, pada akhirnya semua orang akan setuju dengan saya bahwa kang ma roo ternya adalah pria terbaik di dunia ini seperti katanya seo eun gi (moon che won), seluruh hidupnya dihabiskan untuk berkorban demi orang-orang yang dicintainya.

pertama, kepada han jae hee (park si yeon), kang ma roo rela meninggalkan adiknya (kang cheo co) yang sedang sakit keras, masuk penjara dan dikeluarkan dari fakultas kedokteran karena kasus pembunuhan yang dilakukan pacarnya han jae hee.
"tak apa jika aku tidak menjadi dokter, tapi kau tidak dapat hidup tanpa mimpimu. kau akan menderita karenanya, kau bisa mati muda."

kedua, demi adiknya kang cheo co (lee yoo bi), dia harus menjadi gigolo, menjual tubuhnya kepada para ajuma-ajuma (tante-tante girang). adiknya yang sedang sakit keras membutuhkan biaya banyak untuk menyembuhkannya.

ketiga, untuk seo eun gi. disinilah puncak pengorbanan kang ma roo, karena ingin menebus kesalahannya yang membuat eun gi amnesia dan kerusakan otak, segala upaya ia lakukan untuk memulihkan ingatannya dan mengembalikan posisi eun gi di perusahannya yang di ambil oleh han jae hee.

pantaslah kang ma roo pada akhirnya disebut sebagai nice guy.

cerita ini berawal dari han jae hee yang meninggalkan kang ma roo untuk mendekati pemilik perusahan Taesan (ayah seo eun gi), setelah keluar dari penjara, kang ma roo menemukan kenyataan pahit kalau han jae hee telah memiliki anak dan menjadi istri simpanan ayah eun gi. merasa dikhianati, kemudian kang ma roo mendekati eun gi (anak tiri jae hee) dengan maksud memanfaatkan eun gi agar jae hee kembali kepadanya. ma roo melakukan apa saja bahkan siap terjun dari tebing untuk mendapatkan kepercayaan eun gi, sampai pada akhirnya hati eun gi seseorang yang sombong, egois, kasar, luluh dengan pengorbanan ma roo.

ketika kecelakaan terjadi dengan mengambil boneka eun gi di tebing (strategi ma roo), tempat dimulai semuanya,




 eun gi : kau mengenalku?, apa kita pernah bertemu sebelumnya?, karena seseorang yang belum pernah kau temui dan bahkan tak kau kenal dalam kondisi yang sulit dibayangkan, kau melakukan aksi gila?. jika terjadi sesuatu, kau mau minta pertanggungjawaban dariku?
ma roo : apa orang tua mu mengajarkan seperti itu?, jika kau berhutang budi atau bersalah pada seseorang kau harus marah, emosi, membuat tuntutan yang tak masuk akal, atau menjadi lancang di saat kau salah?, ketika kau merasa bersyukur, kau harus berterimakasih, ketika kau merasa bersalah, kau harus minta maaf. bahkan orangtuaku tidak bisa membaca, tapi mampu mengajarkan hal itu.

karena merasa tersinggung eun gi pun memberikan hadiah jam tangan kepada ma roo, tapi ma roo mengembalikannya. karena itu eun gi pun marah:
eun gi : apakah kau mau uang tunai? aku menawarkan kesepakatan?
ma roo : bagaimana jika aku menginginkan hal lain?, bagaimana jika aku tidak mau jam tangan itu, tapi aku mau dirimu, orang yang mampu memberikanku ratusan jam tangan seperti itu?, apa yang akan kau lakukan?, ada gunung yang inginku daki, tapi aku sangat membutuhkan tangga. orang sepertimu bisa menjadi tangga yang sempurna. jika aku benar-benar mengejarmu, apa yang akan kau lakukan?

setelah eun gi benar-benar jatuh cinta pada ma roo, ia tahu kebenaran kalau ma roo memanfaatkannya selama ini, tapi eun gi tidak peduli dengan hal itu, karena merasa jae hee sudah tidak mungkin kembali kepadanya, dengan seenaknya ma roo menghempaskan perasaan eun gi :


di sebuah pantai
eun gi : ini buka pertama kalinya kau kesini,kan?
ma roo : ini pertama kalinya, aku pernah berencana datang ke sini bersama seseorang sebelumnya, tapi kami putus sebelum mewujudkannya.
eun gi: siapa dia?
ma roo: dia orang yang aku cintai
eun gi: siapa dia?
ma roo : dia adalah han jae hee. sejak kapan kau tahu tentang han jae hee dan aku?
eun gi: apa itu penting?
ma roo : kenapa kau tidak memberitahuku?
eun gi : aku tidak mau kehilanganmu,
ma roo: aku yakin kau sudah tahu niatku saat aku mendekatimu.
eun gi: itu tidak penting, yang lebih penting bagaimana perasaanku padamu, entah kenapa aku hanya ingin memilikimu.
ma roo : orang yang kuinginkan adalah han jae hee, buka seo eun gi. jika kau tetap tak bisa meninggalkanku, jika kau masih berpikir kita punya kesempatan, mungkin aku bisa berubah pikiran. yang kuinginkan bukan seo eun gi yang  meninggalkan segalanya demi seorang pria, tapi seo eun gi yang adalah penerus taesan, mungkin aku akan memikirkan untuk mengubah pikiranku. kau mau mencobanya?, jika kau mau aku akan serius memikirkannya.
eun gi : ada yang ingin kutanyakan, apa yang kau katakan dan lakukan padaku selama ini apa semua itu sudah direncanakan dan diperhitungkan?
ma roo : mungkin saja.
eun gi : bahkan saat mengambil bonekaku di tebing?
ma roo : mungkin saja
eun gi : memangnya kau bodoh? kau bisa jatuh dari tebing dan mati!, kau lakukan semua itu hanya demi wanita? demi han jae hee atau bukan, jika kau mati, hidupmu akan berakhir. apa bagimu itu masuk akal? kenapa kau berbohong? kang ma roo yang ku kenal.
ma roo : ini sebabnya kau bisa dipermainkan. aku harus berpura-pura mempertaruhkan nyawaku untukmu. itu sebabnya orang sepertimu yang tempramental, skeptis, dan menjengkelkan jatuh hati padaku. kau kira aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk mendapatkan jae hee kembali?

pada saat bersamaan han jae hee bersekongkol dengan pengacara Ahn min young untuk membunuh ayah eun gi yang sudah parah menderita penyakit jantung. tapi rencana itu ternyata di rekam oleh pengacar park jun ha yang berada di pihak eun gi. mendengar ayahnya mati dan dia sedang bersama pria lain, eun gi begitu marah dan menyetir mobil dengan arah yang berlawanan, saat itu mobil ma roo yang ada di depannya tidak menghindar langsung ditabrak eun gi. saat itu juga seo eun gi hilang ingatan dan ma roo mengalami pemecahan pembuluh darah di otak.

setahun kemudian, eun gi hanya mengingat nama ma roo, karena foto yang dia temukan di kameranya. dan sejak kecelakaan itu ma roo berubah sikap menjadi semakin dingin. di saat mereka bertemu kembali ma roo membuat perjanjian dengan pengacara park untuk membantu memulihkan ingatan eun gi dan mengembalikan kedudukan eun gi di perusahaan yang dikuasai oleh han jae hee. dengan imbalan akan mendapatkan separuh taesan ma roo menyetujui kesepakatan itu (hanya sebagai alasan) dan juga ingin menebus kesalahannya di masa lalu. jika ingatan eun gi pulih maka dia harus menghilang dari kehidupan eun gi, itulah syaratnya.


sampai pada akhirnya, ma roo menyadari kalau ternyata bukan kasihan yang dia rasakan tapi, kini cintanya sudah berpaling pada eun gi. ma roo merencanakan kencan pertama mereka, dalam hatinya ma roo berkata



"ayah, suatu hari ada seorang gadis yang memasuki kehidupanku. aku melukainya dengan kata-kata yang kuucapkan sekejam mungkin. sebisa mungkin aku mendorongnya pergi. tapi ia masih tetap kembali kepadaku. ia sangat mirip denganku, seringkali aku melihat diriku sendiri saat melihatnya. ia memiliki luka yang juga aku miliki. air mata yang mengalir dibenakku, juga mengalir melewati hatinya juga. aku yang memberinya luka itu, aku yang membuatnya menangis. seharusnya aku tak bertemu dengannya. seharusnya aku tak boleh mengijinkannya untuk memasuki kehidupan pria sepertiku. ayah,,aku menyesalinya. untuk pertama kalinya dalam hidupku aku menyesal" (sungguh mengahrukan di bagian ini,,,,hiks,,hiks,,)

 ketika dengan suka rela kang ma roo melaporkan kejahatannya di masa lalu untuk mengembalikan nama baiknya. ketika semua itu dilakukan karena tidak ada lagi alasan untuk hidup. tapi setelah pertemuaannya dengan eun gi, dia menemukan alasan untuk tetap bertahan di dunia ini. di saat ma roo menderita juga dengan sakit di kepalanya, dia sekuat mungkin melindungi eun gi,, yang hanya dia mau adalah eun gi mengingat semuanya di masa lalu terutama mengingat dirinya, betapa buruknya dia dulu memperlakukannya. dengan begitu ma roo akan lega untuk pergi dari kehidupan eun gi.

drama ini juga menarik dengan kisah park jae gil (lee kwang soo alias si jerapah di runningmen) dengan adiknya ma roo, kang cheoco,,ya walaupun hanya cerita sampingan tapi bisa mengocok perut dengan tingkah mereka.

penasaran,,,,,wajib nonton ni drama,,,,,!

song jung ki (kang ma roo)
moon chae won ( seo eun gi)
park si yeon (han jae hee)
lee sang yoeb (pengacara park jun ha)
lee kwang soo (park jae gil)
lee yoo bi (kang cheoco)

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea