Kamis, 29 November 2012

andik vermansyah

Diposkan oleh mongyimongyi di 11.44
Reaksi: 
namanya tidak asing lagi di telinga kita. Memperkuat timnas (baca : tim nasional) junior di SEA GAMES dan sekarang kembali lagi dia tampil di ajang AFF suzuki cup 2012. ketika LA GALAKSY (tim sepak bola dari amerika serikat yang diperkuat oleh David Backham) berlaga uji coba melawan timnas indonesia, dia mendapatkan pujian dan bonus kaos dari david backham.

kelahiran jember, jawatimur pada 23 november 1991(21 tahun) dengan posisi sebagai gelandang serang, cowok bertubuh mungil ini sangat memukau di tengah lapangan dengan kecepatannya dan tekhnik permainannya yang hebat. bahkan media massa di portugal menyebut dia sebagai "messinya indonesia", diapun dikabarkan tengah diincar klub benfica dan klub seri B regina. dia juga dilirik klub seri A inter milan.


ini dia "Andik Vermansyah", pahlawan indonesia di piala AFF suzuki 2012 tadi malam (28 november 2012) ketika indonesia melawan singapura di babak penyisihan drup. walau tadi malam bukan partai puncak tapi bagi masyarakat yang menonton mungkin terasa seperti final. sejarah pertemuan kedua negara, indonesia mencatat hasil buruk dimana timnas tidak pernah menang melawan singapura sejak tahun 2002. dari lima belas kali pertemuan indonesia hanya menang satu kali, sembilan kali kalah dan lima kali seri.

gol tunggal yang dipersembahkan andik memberikan senyuman kepada penonton dan suporter indonesia baik di stadiun maupun dirumah yang hanya menyaksikan dari layar kaca. setidaknya harapan indonesia menembus semifinal di ajang ini masih terbuka  dan akan berhadapan dengan malaysia 1 desember mendatang sebagai pertempuran yang menentukan. adalah sebuah dendam masih tersimpan di lubuk hati para masyarakat indonesia terhadap malaysia di kekalahan final AFF tahun lalu. sesungguhnya malaysia tidak sehebat brazil dan tidak sekuat argentina hanya keberuntunganlah yang membedakan kalian dengan malaysia. semoga menang,,,amin. kami akan selalu mendoakanmu timnas.

seperti katanyua andik usai pertandingan indonesia lawan singapura

"Masyarakat boleh membenci PSSI, boleh benci KPSI, tapi jangan membenci timnas,” kata pemain yang mengilap di Persebaya ini."

"Aku senang sekali. Kemenangan ini akan menjadi modal kami lolos ke semifinal. Terima kasih sekali untuk dukungan masyarakat dan TKI di sini (Malaysia) yang telah mendukung kami,” ucap Andik seperti dikutip oleh Kompas.

berjuanglah andik dan kawan-kawan, berjuanglah timnas. kemenangan akan diperoleh melalui usaha dan kerja keras serta doa dari para suporter...fighting,,,,fighting,,!

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea