Sabtu, 11 Januari 2014

free Sky

Diposting oleh mongyimongyi di 09.25
titel : free sky

kategory : daily


hello...
akhir pekan di lombok timur...
di sore nan indah...
aku memotret maha karya sang pencipta...
langit....















sang surya akan berganti purnama...
sinarnya malu-malu mengintip tenggelam...
jingga....
mewarnai langit yang bebas...















aku berpikir....
seandainya aku bisa menggapai  warna jingga itu...
akan aku persembahkan untuk ibuku tercinta...

tapi....
aku hanya diam memandang...
berusaha men-tadabbur alam...
merenungkan proses penciptaan-Nya yang maha dahsyat...


bersyukur...
masih bisa diberikan kesempatan menikmatinya...
walau hanya di sebuah sudut kecil....
di balik pagar rumahku...


Lotim, 09 Januari 2014
Jang Yiq

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea