Senin, 16 Juli 2012

diary dodol ABG ngocol

Diposkan oleh mongyimongyi di 11.02
Reaksi: 
sampul depan
resensi buku,,,bagi yang mau menghilangkan penatnya pikiran, dan mau baca buku yang bisa membuat kalian tertawa sendiri, so,,,,,buku ini patut anda punya. bertajuk "DIARY DODOL ABG NGOCOL", # dari judulnya saja sudah kelihatan buku ini rada-rada aneh bin ajaib isinya.

buku ini berisi tulisan tangan nya "FAHDIN ARDHIN" terinspirasi dari catatan hariannya yang JADUL (baca : jaman dulu), ehhh,,,katanya si IVAN atau IPANK atau IPENG (nama panggilannya) lumayan juga untuk ditulis ulang, dan jreng,,,jreng,,,walhasil terciptalah buku gokil ini dengan penerbit "lingkar pena publishing house".

semua bab dalam buku ini memiliki cerita tersendiri, dan pastinya semuanya pengalaman gila dan lucu sang penulis. buku ini juga punya pesan moral juga lho,,,,pastinya,,,. ini salah satu kutipan isi buku bab dengan sub judul "KENTUT"

***
gara-gara makan botok (oncom) kebanyakan, perut udin langsung mules dan pengen kentut. padahal dia lagi ngajar di acara pesantren kilat untuk adik-adik kelasnya. wadoooh, gimana dong? masak lagi ngajar kentut, sih? nggak cihuy banget. tapi apa mau dinanya, untung tak dapat diraih, malang kota wisata (lho?). kentutnya yang selama ini dia pertahankan semampu dia, akhirnya harus keluar juga.

juzzzzzzzz....

untung suara kentutnya nggak keras. lalu dia mengeluarkannya sedikit demi sedikit.
juzzz....Tahan. juzzz....Tahan. juzzzz....tahan.
menurut ilmu KENTUTOLOGI, yaitu tentang ilmu psikologi perkentutan, maka dapat disimpulkan bahwa udin ini termasuk orang pelit, karena kentutnya dikeluarkan sedikit demi sedikit. setelah itu adik kelasnya mulai gaduh. rupanya aroma kentut udin sudah mulai berekspansi ke dalam hidung adik-adik kelasnya. sampai akhirnya ada yang berteriak :"woi, siapa yang kentut, nih:? ya ampyuuun, bau banget!"
udin cuma cengar cengir doang. 

e..e...e..e...e..., mau tahu kelanjutan kisahnya udin dan kisah gokil lainnya. monggo,,,silakan ke toko buku terdekat dan terlengkap,,,,,,jangan ke pasar ikan, seperti katanya ARDINI HARUMI, mahasiswa "saya belum pernah menemukan buku seperti ini di pasar ikan,,,,". wkwkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea