Selasa, 10 Juli 2012

WHEN I CAN'T SING "SEVEN"

Diposting oleh mongyimongyi di 08.40
image by kpopseven.com
seven comeback,,,,hehehe, mungkin ini bukan berita baru,,,tapi lagu comeback nya masuk daftar lagu favorit ku,,,,hemmmmm.

bertajuk "WHEN I CAN'T SING" dengan ciptaan PARK JIN YOUNG alias JYP, seven all kill semua tangga lagu di korea. dia adalah penyanyi pertama yang mendapatkan lagu dari management berbeda #secara kan seven YG ENTERTAIMENT.

lagu ini bercerita tentang kekhawatiran seorang penyanyi atau artis yang suatu saat nanti ketika dia sudah tidak bisa bernyanyi atau tidak terkenal lagi apakah orang-orang akan tetap mencintainya atau tetap memandangnya.

lagu ini bergaya R&B khas dengan suaranya seven. easy listening dan enak banget sebagai lagu pengantar tidur.




lyricnya romanzation & indonesia

Maega modeunkeol irheodo
nae ingiga tteoreojyeodo
Deo isang norael mothago
dareun jikeobeul kajyeodo
Naraneun iyumaneuro
nal kyesok saranghae jul su inni
Hwahmyeone naoneun nae moseubi
jincha nae jeonbuga aniran geon algo inneunji (algo inneunji)
Jashinkam neomchineun nae moseubi
nal deo buranhage haneun geon algo inneunji (algo inneunji)
Hwahryeohan jomyeong soge
seoinneun moseub dwiie
jinhan geurimjaga jigo isseo
Naega modeunkeol irheodo
nae ingiga tteoreojyeodo
Deo isang norael mothago
dareun jikeobeul kajyeodo
Naraneun iyumaneuro
nal kyesok saranghae jul su inni
Neoneun nal saranghanda hajiman
niga saranghaneun ge cheongmal naega manneunji (naega manneunji)
Naege banhaetdago hajiman
neoreul banhage han ge cheongmal naega manneunji (naega manneunji)
Niga naye pum ane
ankyeo nal parabol ttae
ireon jilmuneul hago shipeo
Naega modeunkeol irheodo
nae ingiga tteoreojyeodo
Deo isang norael mothago
dareun jikeobeul kajyeodo
Naraneun iyumaneuro
nal kyesok saranghae jul su inni
Eonjenkan oge dwehketji (oge dwehketji)
Hamseong soriga jureodeun
mudaereul naeryeowahseo
Nae eokkaega cheojimyeonseo (eokkaega cheojigo)
Kogaega tteolkwojil ttae (keuttaedo) nae yeope (nae yeope)
niga seo isseulleonji
Naega modeunkeol irheodo
nae ingiga tteoreojyeodo
Deo isang norael mothago
dareun jikeobeul kajyeodo
Naraneun iyumaneuro nae yeope
isseojul su itkenni mudko shipeo

indonesia :

Bahkan jika saya kehilangan segalanya, jika popularitas saya turun
Bahkan jika saya tidak bisa menyanyi, jika saya mendapatkan pekerjaan yang berbeda
Apakah Anda masih bisa mencintaiku untuk siapa aku?

Apakah Anda tahu bahwa siapa saya di layar tidak benar-benar semuanya saya? (Apakah Anda tahu?)
Apakah Anda tahu bahwa kepercayaan diri saya meluap membuat saya semakin gelisah? (Apakah Anda tahu?)
Berdiri di bawah lampu berkedip, ada bayangan tebal di belakang saya

Anda mengatakan bahwa Anda mencintai saya tapi
Apakah saya benar-benar yang Anda cintai? (Apakah saya?)
Anda mengatakan bahwa Anda jatuh untuk saya, tapi
Apakah saya benar-benar orang yang membuat Anda jatuh untuk saya? (Apakah saya?)
Bila Anda berada dalam pelukanku, menatapku
Saya ingin bertanya pertanyaan-pertanyaan

Suatu hari nanti, hari akan datang (hari akan datang)
Aku akan turun dari tahap dimana sorakan menurun
Sebagai terkulai bahu ke bawah (bahu terkulai ke bawah)
Kepalaku menggantung rendah (bahkan kemudian)
Apakah Anda berdiri di sisi saya?

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea