Senin, 02 Juli 2012

peristiwa roda JAE-O

Diposkan oleh mongyimongyi di 08.51
Reaksi: 
cerita lucu pagi ini,,,saya tertawa sepanjang jalan menuju LAB,,,,,

dari kos, dengan dandanan rapi, saya menyalakan JAE-O (nama motor ku), helm tidak lupa dipasang. nah,,,waktunya berangkat,,,,,senyum tetap mengembang, mengeluarkan motor dari parkiran kos dan melewati setumpuk plastik sampah besar di depan kamar teman kos,

mulai dari keluar parkiran kos sampai gerbang kos, kira-kira saya melewati tiga orang tanpa satu pun yang berkomentar. dengan PD nya (baca: percaya diri) saya melajukan JAE-O di jalan utama,,,

wuih,,,,santai hanya dengan kecepatan 40 km/jam,,sambil menikmati terpaan sinar matahari pagi ditengah serangan dingin hembusan angin.

di jalan majapahit, depan plang besar ABU KHURAIRAH BOARDING SCHOOL, terdengar suara teeet...teeet...dari belakang, tapi saya tak menghiraukannya, sampai motor itu sejajar dengan posisi saya dan mengatakan "mbak roda motornya". saya bingung kenapa dengan roda JAE-O, perasaan tidak bocor deh,,,,kemudian aku lanjut saja melaju, eh,,,datanglah pengandar motor lainnya menghampiri saya, orang itu kemudian bilang "mbk, barangnya itu,,," sambil dia melihat roda motor ku.

karena penasaran, akhirnya saya menepi, pas di depan kantor pengadilan, tanpa turun dari JAE-O, aku melihat ke roda belakang, dan,,,,WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK,,,,,,

ternyata satu kantong plastik sampah yang ada di  depan kamar teman kos saya nyangkut di standar JAE-O,,,sambil terus tertawa saya pun mengambil sampah itu dan mencari tempat sampah terdekat, untung ada,,,,,,

"Aduh malu-maluin", segitu banyak motor dan mobil lain yang saya lalui mungkin sebagian besar melihat plastik sampah yang saya geret beberapa ratus meter dari kos...

nah,,,ternyata ini bukan yang pertama saya lalui,,,dulu itu ketika mau pulang ke LOTIM (baca : lombok timur) bola plastik nyangkut di roda depannya JAE-O, otomatis ketika roda bergerak bola itu mengeluarkan bunyi yang cukup keras. pertama saya berpikir itu mungkin suara pabrik, karena kebetulan lewat pabrik juga, tapi kok suaranya masih bunyi terus ya,,padahal pabrik itu sudah jauh, mana waktu itu hujan besar lagi. yah,,,terpaksa berhenti dan turun dari JAE-O dan eh,,,,,ada bola sepak di roda JAE-O,,,,,,

pagi ini, seakan-akan roda depan balas dendam terhadap roda belakang,,,biar impas saja dah,,,,dua peristiwa ini sama-sama membuat saya selalu tertawa kalau mengingatnya,,,,,. menurut ku lucu (ya,,mungkin karena aku yang emang lebay , kalau menurut anda bagaimana?

1 komentar:

  1. Waaaahahahaha!! >o< ada2 aja,udah tak duga begitu (nyangkut plastik sampah) sejak ada kalimat "melewati setumpuk plastik sampah".tp yg lucu.. "mbak barangnya itu"...DAEBAK

    BalasHapus

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea