Selasa, 22 Mei 2012

cheng wen hsing

Diposting oleh mongyimongyi di 11.26
serching piala thomas 2012 tapi malah nonton singapur open 2011.

nonton bulutangkis final singapore open 2011 (setahun yang lalu,,,tapi baru lihat di youtube,,he,,,telat banget ya,,,) di youtube mempertemukan pasangan ganda campuran indonesia liliyana natsir/ ahmad tantowi dengan chen hung ling/cheng weh hsing dari china taipe.

saya tidak akan membeberkan jalannya pertandingan karena mungkin semuanya sudah nonton, tapi  ada yang menarik dari pertandingan ini yaitu pebulutangkis asal taiwan ini. memasuki lapangan, saya lihat sekilas biasa saja, karena mungkin kamera mengambil dari jarak jauh, dan yang membuat saya terkejut dan tertawa terpingkal-pingkal adalah pemain taiwan ini menggunakan kacamata (hahahaha,,,baru pertama kali ni saya melihat pemain bulutangkis memakai kacamata), berarti pemain ini antara rambun dekat atau rabun jauh. LOL....

perhatikan kacamatanya tu,,,,


langsung saya berpikir, bagaimana caranya main bulutangkis yang shuttelcock nya kecil melayang dengan kecepatan smes bahkan sampai 300 km/jam bisa dilihat dengan orang yang memiliki mata tidak normal. terus, bagaimana kalau kacamatanya lepas, atau mungkin dia sudah pakai perekat super untuk menempelkan kacamatanya supaya tidak lepas ketika bergerak.

dialah CHENG WEN HSING, pria kelahiran taiwan 24 februari 1982 silam dengan tinggi 166 cm dan berat 62 kg. keterbatasannya tidak membuatnya untuk mundur dari impiannya sebagai pemain bulutangkis. bahkan berbagai prestasi telah di ukirnya, meraih perunggu di world championship di paris tahun 2010 dan berhasil membawa pulang perunggu juga di asian games di china tahun 2011. menempatka dirinya dan pasangannya di peringkat 6 dunia versi WBF pada 30 juni 2011.

salut buat cheng wen hsing,,,,,,2 jempol untuk mu,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea