Senin, 14 Mei 2012

oh,,,bank NTB

Diposting oleh mongyimongyi di 10.41
kring,,,kring,,,kring,,,,Handphone ku berbunyi, eh,,,paman ku memanggil. inti dari percakapan kami adalah paman ke menyuruh ku memasukkan lamaran ke bank NTB. 

keesokan harinya, pagi jam 08.00 aku dan seorang teman kost menuju bank NTB yang terletakdi jalan langko depan lapangan sangkreang. sampai sana, kami disambut satpam bank yang selalu setia tersenyum kepada nasabah,



"selamat pagi mbk, ada yang bisa dibantu?" sapa satpam ramah.
"oya, pak, mau bertanya apakah disini di buka lamaran pegawai baru?" tanya ku balik.
"betul mbak, silahkan ke bagian divisi umum di belakang" satpam memandu kami ke bagian divisi umum bank.

sesampai di sana, kami di sambut oleh pegawai perempuan berjilbab yang setengah baya. kembali lagi aku ulang pertanyaan seperti yang aku ungkapkan kepada satpam. langsung ibu itu menanyakan, "mbk lulusan jurusan apa?". aku jawab kalau aku lulusan MIPA. eh,,langsung saja ibu itu bilang kalau MIPA tidak dibutuhkan yang dibutuhkan jurusan selain pendidikan. aku bersikeras kepada ibu itu kalau MIPA itu bukan jurusan guru buk, tapi murni MIPA. tapi ibu itu tidak mau mendengar,,,,aku kemudian berpikir "ibu ini bodoh atau oon". ya sudahlah,,,aku pun pergi dari bank itu, memang tidak berniat kerja di bank juga, tapi karena paman yang nyuruh ke sana, ya pergi aja,,,hahahaha, lucu banget perjalanan pagi itu,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea