Sabtu, 19 Mei 2012

LADY GAGA

Diposkan oleh mongyimongyi di 09.23
Reaksi: 

heboh dunia persilatan dengan berita lady gaga yang katanya, ingat,,,katanya batal konser di indonesia tanggal 3 juni mendatang gara-gara izin konser tak kunjung di keluarkan oleh POLDA METRO JAYA. seluruh stasiun TV dan berita-berita nasional memperdebatkan masalah ini.  eh, berita tentang para koruptor menghilang dari peredaran layar kaca, maklum,,,lebih menarik lihat lady gaga daripada angelina sondakh dan para konco-konco rakus yang lainnya.

littel monster sebutan untuk fans lady gaga mengamuk. ya iyalah,,,udah bayar mahal-mahal buat lihat mother monsternya kok terancam gagal.
nah, pertanyaannya : mengapa lady gaga dikecam konser di indonesia? dari berita-berita yang saya dengar seperti ini :
1. lady gaga terlalu fulgar atau vulgar (pakai f atau v ya,,,) dalam hal berpakaian, nah ini katanya ormas-ormas yang dapat merusak moral bangsa, benar gak sih,,,,?
2. katany ni, lady gaga pemuja setan, eh takutnya nanti dia menyebarkan ajarannya di indonesia,,,,,mau konser atau setanisasi sih sebenarnya,
3. nah, lyrik-lyrik lagunya lady gaga membuktikan kalau dia pendukung hubungan sesama jenis seperti gay dan lesbian, hauhhhhhhhhh,,,,,,,rempong deh.

patutkah, persoalan lady gaga yang hanya datang konser yang di tonton hanya sekitar 40.000 orang diperbesar-besarkan? lalu bagaimana dengan tontonan televisi dalam negeri yang lebih seronok dalam hal berpakaian yang di tonton 250 juta penduduk indonesia ?

sungguh ironis, seringnya negari ini memperbesar hal-hal kecil yang tidak patut diperdebatkan ketimbang harus mengurus hal-hal besar yang bisa mengancam keselamatan negara. LOL..

maaf ya, saya bukan littel monster tapi saya adalah HOTTEST dan BU2TY sejati,,,,lihat lady gaga saja tidak minta, tapi saya membuat postingan ini karena pingin nulis aja di blog. untuk propil lengkap si gaga silahkan kunjungi mbah google saja ya,,,,,


0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea