Senin, 28 Mei 2012

rooftop prince, Deabak!!

Diposkan oleh mongyimongyi di 09.31
Reaksi: 
rekomendasi drama korea baru ni kawan-kawan. judulnya rooftop prince. gila keren abissss park yoochun di sini (jadi seneng lihat doi, padahal dulu tidak...he). drama ini selesai tayang di korea 24 mei lalu dengan 20 episode dan menduduki posisi pertama dengan rating 14,8% mengalahkan king 2 hearts dan the equator man, hebat,,,,,,

sinopsis singkat

Rooftop prince mengisahkan tentang seorang putra mahkota dari jaman jeoson yang bernama lee gak (park yoochun JYJ), suatu pagi dia mendapati istrinya sudah terbunuh, bersama tiga jeosoners song man bo (lee minho) sang jenius, woo yong sool ( jung sukwon) ahli bela diri, dan do chi san (choi woo shik) sang seniman ulung, menyelidiki pembunuhan sang istri. ketika dalam perjalanan pencarian fakta tiba-tiba F4 jeosoners terdampar ke abad 21.

nah, disini perjalanan sesungguhnya terjadi. F4 jeosoners mendarat sempurna lengkap dengan aksesoris kerajaan jeoson di rooftop milik seorang gadis bernama park ha (han jimin).mereka langsung membuat kerusakan di rumah park ha., karena kaget dengan semua kecanggihan alat abad 21.,(lucu banget di episode ini,,,wkwkwkwk). lee gak pun bertemu dengan kembaran istrinya yaitu hong sae na (jeong yoo mi) dan jatuh cinta kepadanya. tetapi hong sae na memiliki hubungan rahasia dengan yong tae moo (lee tae seong).

ketiga jeosoners


di abad 21, ternyata lee gak memiliki reinkarnasi bernama yong tae yong seorang ahli waris perusahaan besar home shoping, tetapi yong tae yong menghilang karena kejahatan yang dilakukan sepupunya yong tae moo. untuk lebih dekat dengan kembaran istrinya akhirnya lee gak menyamar jadi yong tae yong. seiring waktu berjalan ternyata yong tae yong menemukan sesuatu yang janggal dalam keluarga ini yang membawa lee gak untuk menyelidiki kehilangan yong tae yong asli. namun  park ha juga menyukai lee gak.

empat jempol buat drama ini, tidak bisa ditebak episode akhirnya, dan saya pun kaget ketika nonton episode 20, para jeosoners kembali lagi ke jaman jeoson dan melanjutkan penyelidikan pembunuhan istrinya, dan menemukan fakta yang mengejutkan.

episode akhir diluar perkiraan ku,,hemmmm. pintar banar sang sutradara dan pembuat ceritanya, dan tentu saja tidak kalah keren para pemainnya. aktor sejati ni,,, park yoochun memerankan 3 karakter berbeda sekaligus yaitu lee gak sang putra mahkota, yong tae yong di abad 21 dan yong taeyong palsu. dia membuktikan kalau ternyata seorang IDOL juga jago acting.  DAEBAK !!

couple this year

park yoochun JYJ

han ji min

selamat menonton,,,,mungkin kasetnya akan lama beredar di Indonesia.


0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea