Jumat, 20 September 2013

Berjumpa Lagi

Diposting oleh mongyimongyi di 13.10



"jika tua nanti kita hidup masing-masing"
"ingatlah hari ini"

lagu project pop sangat pas menggambarkan kisah kami, para alumni kimia06 UNRAM. berbagai suka dan duka dibangku kuliahan menjadi memori indah tersendiri di ingatan kami. bersama-sama selama empat tahun lebih, bukan waktu yang singkat untuk membuat kenangan yang sulit terhapuskan. dan hari itu, kami dipertemukan kembali. ketika kesibukan berbeda membuat kita terpisah, tak ayal kenangan bersama menjadikan kita bersua kembali. kebahagiaan terpancar dari wajah kami. perjumpaan yang sudah lama dinanti akhirnya terwujud jua.

celoteh kami tentang masa dulu dan sekarang selalu menjadi headline news yang wajib dibahas. teman-temanku bercerita bagaimana asyiknya menempuh jenjang S2, dan sebagian lagi heboh dengan pengalaman kerja mereka masing-masing. bahkan kehidupan rumah tangga untuk yang sudah menikah menjadi cerita yang menarik untuk kita simak. sungguh menyenangkan !.

aku berharap, suatu hari nanti kita bisa dipertemukan kembali....
Amin.....

#PeopleAroundUs day 10

2 komentar:

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea