Rabu, 18 September 2013

cerita kehidupan

Diposkan oleh mongyimongyi di 11.09
Reaksi: 

jarum jam merangkak mendekati angka 12, namun hari ini belum ada kepastian jadwal terlaksana sesuai kesepakan para petinggi laboratorium. menunggu dan menunggu, menjadi santapan kami tiap hari. kadang kesibukan itu datang tak terduga, membuat kami kelimpungan berdua. sistem yang tak pernah salah sontak dijadikan kambing hitam oleh para pencari kebenaran. 

disini, aku benar-benar mempelajari bagaimana sukarnya mendapatkan selembar rupiah. ketika kehidupan kampus dulu sangat menyenangkan tanpa berpikir darimana datangnya uang, kini aku harus dihadapkan dengan rumitnya persoalan dunia kerja. 

tapi, ada yang selalu menghibur di ruangan lantai tiga ini. rekan seperjuanganku dan sebuah PC 20 inchi dilengkapi jaringan WIFI unlimited anti lelet kalau sudah dibayar. di saat senggang, perhatian kami sontak akan tertuju pada teknologi ini. berselancar di dunia maya, berkutat dengan game online yang tidak pernah selesai dimainkan. memunculkan tawa di tengah celoteh kami tentang berbagai dimensi kehidupan yang sangat lucu ini.

#PeopleAroundUs day8


2 komentar:

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea