Selasa, 24 April 2012

K-POP in the world

Diposkan oleh mongyimongyi di 08.20
Reaksi: 



Kenapa KPOP (Korean POP) merajai musik asia ?, ada beberapa fakta yang terungkap tentang kesuksesan mereka, jadi jangan heran kalau musik mereka bahkan sudah terekspor ke seluruh benua bumi ini :


Fakta 1 . sekitar 99,9% penyanyi maupun pelaku seni korea lainnya adalah lulusan sekolah seni, jadi mereka memang sudah terbentuk untuk menjadi seorang penyanyi maupun pelaku musik korea, dan tidak ada istilah aji mumpung, jadi benar-benar mereka sudah memiliki background di dunia musik, he,,,

Fakta 2 . masa training atau masa pelatihan mereka untuk menjadi bintang terhitung lama dan tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus melalui 5 sampai 7 tahun karantina untuk diorbitkan ke layar televisi.

Fakta 3 . tidak hanya bermodalkan tampang, skill individu pun dinilai sedetail mungkin. Lebih mengutamakan kualitas daripada tampang jual. Makanya akan bertahan lama dalam persaingan di industri musik korea.

Fakta 4 . menjadi boyband maupun girlband di korea, tidak disulap dalam waktu sebulan atau dua bulan, butuh waktu bertahun-tahun untuk membentuk karakter, keakraban dan kekompakan setiap anggota.

Fakta 5. Pemerintah korea pun ikut berperan dalam industri musik di korea. Ada departemen pemerintahan yang khusus bekerjasama dengan perusahaan hiburan untuk melahirkan bakat-bakat baru, ide dan gagasan cemerlang dan musik-musik yang spektakuler.

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea