Senin, 02 April 2012

kebiasaan orang korea jilid 5

Diposkan oleh mongyimongyi di 11.25
Reaksi: 


kebiasaan orang korea  adalah tidak pernah meremehkan suatu pekerjaan atau seseorang. kalau ngbahas ini, saya selalu ingat dengan para member runningmen. kegigihannya dalam menyelesaikan semua tantangan selalu mereka lakukan dan tidak pernah menganggap remeh kemampuan member  yang lain. mereka juga selalu saling menyamangati dan tidak pernah keluar kata celaan untuk menjatuhkan lawan. selalu bersikap sportif walau ada juga sedikit kecurangan, ya...namanya juga permainan. yang paling saya kagumi dari orang korea yaitu dukungannya. mereka selalu berteriak "fighting" yang artinya "semangat", bahkan pada lawan juga dikasih dukungan, dan bahkan ketika misalnya kekalahan sudah ada di depan mata mereka tetap akan berkata "simcangae" yang artinya "tanang" sambil bertepuk tangan pemberi semangat.






menerima kekalahan tanpa rasa dendam dan permasalahan stop sampai di situ juga. tidak ada balas membalas yang ada hanya kepada siapakah keberuntungan akan berpihak pada tantangan selanjutnya. kerja keras pun dilakukan untuk kemenangan pada tantangan selanjutnya. 

pantang menyerah, selalu suka tantangan dan usaha lebih dikerahkan untuk menyandang gelar jawara.

0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea