Senin, 30 April 2012

tahayul di korea 1

Diposkan oleh mongyimongyi di 14.08
Reaksi: 
ada tahayul yang berkembang di korea yang mengatakan jangan melekat pada seseorang yang memilki tahi lalat atau keindahan dekat mulutnya karena orang yang memiliki tanda seperti itu diyakini tidak setia lo...LOL.

tahayul ini adalah pukulan telak buatku. ya iyalah,,,secara aku punya tahi lalat di atas dan bawah kanan mulutku. bagaimana kalau ternyata semua orang korea mempercayai tahayul ini, bisa gawat ni orang-orang yang memiliki nasib serupa dengan ku,,,(hehehehe).

untung aku gak hidup di korea (baru kali ini beruntung hidup di indonesia, hehe) bisa-bisa gak laku aku kalau tinggal di negeri ginseng. pantas artis-artis korea jarang terlihat punya tahi lalat dekat mulut mereka.

nah, beda ni dengan tahayul yang ada di indonesia. kalau punya tahi lalat dekat mulut, itu tandanya mereka banya bicara alias cerewet.

nah, mana yang kalian percayai? kalau saya sih tidak ada, karena buat apa percaya pada tahayul, sesuatu yang tabu dan tidak layak untuk diperbincangkan. mantap,,,!



0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea