Sabtu, 17 Maret 2012

hancurkan zionis israel

Diposkan oleh mongyimongyi di 09.05
Reaksi: 

Dapat kiriman pesan singkat dari KNRP pusat, zionis Israel melakukan penyerangan lagi ke wilayah gaza. Seranga udara yang dilancarkan DAJJAL nyata ini terus meningkat sejak jumat 9 maert 2012, sehingga diperkirakan para korban yang syahid mencapai 25 syuhada dan lebih dari 72 orang terluka. Tidak dapat dipastikan lagi korban akan terus berjatuhan karena zionis Israel mengamuk menghantamkan peluru-pelurunya ke jalur gaza. 

Tidak ada kata lagi yang bisa menggambarkan keganasan Israel yang tak bermuka di wilayah rampasannya, palestina. Selalu mencari alasan untuk melakukan serangan bertubi-tubi ke jalur gaza dan mencari pembelaan di muka dunia. Kapankah zioniz kejam Israel akan musnah dari muka bumi ini?

Menurut hamdan basyar, sejarah Israel yang selalu terkait dengan angka 7. Dia memaparkan pada tahun 1987 israel dinyatakan berdiri, tahun 1917 inggris melegtimasi adanya Israel di tanah palestina, di susul legitimasi Amerika tahun 1947. Lalu pada 1967 israel mendapat wilayah secara de facto, dan saat memasuki tahun 2007 nanti, boleh jadi saatnya kekuatan islam mampu menghancurkan kekuasaan zionis Israel di bumi palestina. Namun Negara-negara islam sampai saat ini pun belum bersatu. Akankah kehancuraan Israel akan terjadi di tahun 2017, atau tahun 2027 atau tahun-tahun yang berkaitan dengan angka 7 selanjutnya?
Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel? 

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad). 


Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:
Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].

Al-Hafizh Ibnu Hajar  berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Fathul Bari (6/610)]. Wallahu a’lam. (voa-islam.com)


0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea