Senin, 05 Maret 2012

tembok raksasa buatan zionis israel

Diposkan oleh mongyimongyi di 13.36
Reaksi: 

Inilah tembok paling mengerikan di dunia, lebih menakutkan dari tembok berlin yang memisahkan jerman barat dan jerman timur yang panjangnya hanya 155 meter dan tinggi 3,6 meter. Tembok yang memiliki panjang 721 kilometer dan tinggi 8 meter ini bak penjara bagi rakyat palestina, penjara terbesar yang mengurung jutaan rakyat palestina. Tembok ini bernama APARTHEID.

Pembangunan tembok ini oleh zionis yahudi Israel dilakukan pada 16 juni 2002, ini lah akhir kebebasan palestina, inilah kekejaman zionis Israel. Sepanjang tembok di lengkapi menara pengintai. Sepanjang tembok dipasangi alat pendeteksi suhu tubuh manusia, kamera pengintai infra merah, dialiri listrik, dan penembak jitu yang siap dengan peluru-peluru nya yang haus darah.





Perbedaan tembok berlin dan apartheid

Bila kita bandingkan dengan tembok berlin dan tembok apartheid, tembok berlin hanya memisahkan kota yaitu antara jerman barat dan timur sedangkan tembok apartheid tidak hanya memisahkan kota, tetapi juga memecahbelah kampung, desa bahkan sanak family rakyat palestina. Kemudian tembok berlin digunakan untuk memisahkan sistem atau ideology yang berbeda di barat dan timur sedangkan tembok apartheid buatan Israel yakni untuk melindungi kepentingan para pemukim yahudi dari warga palestina yang dirampasnya.

apartheid wall
berlin wall

Entah sampai kapan tembok raksasa ini akan runtuh, mata dunia seakan tertutup, telinga mereka seakan tidak mendengarkan dan mulut mereka diam tidak menentang. Bangsa arab, dunia islam kemanakah kalian, mari bersatulah, buka mata, telinga kita untuk kemerdekaan rakyat palestina. Gunakanlah iman tertinggi kita berjihad di tanah palestina.

tag : tembok apartheid, tembok berlin


0 komentar:

Poskan Komentar

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea