Rabu, 28 Maret 2012

bandara internasional incheon

Diposting oleh mongyimongyi di 08.15


Tahukah teman-teman bandara internasional terbaik di dunia?
Siapa sangka kalau Bandara ini terletak di korea selatan, bandara yang sering ditampilkan pada drama, film, maupun music video. 

incheon airport

Bandara internasional INCHEON, ditetapkan sebagai bandara terbaik di dunia untuk ketujuh kalinya pada perhelatan tahunan Airport Service Quality Awards dari Airports Council International (ACI)  sekitar 14 februari tahun 2012. Bandara ini adalah bandara internasional terbesar di korea dari 103 bandara yang dimiliki. Bandar udara internasional lainnya yang terdapat di Korea Selatan adalah Gimpo, Busan dan Jeju.

ACI adalah sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Montreal, Kanada. Badan ini terdiri dari 580 anggota yang beroperasi di 1.650 bandara pada 179 negara dan wilayah, serta merupakan satu-satunya badan perwakilan bandara dalam lingkup global.

Pemeringkatan yang dibuat ACI dianggap paling bergengsi oleh industri bandara, selain World Airport Awards yang diselenggarakan Skytrax, sebuah perusahaan konsultan yang berbasis di Inggris.

Selain itu, Bandara Internasional Incheon juga mencatat penjualan tertinggi karena membebaskan bea masuk sejak dibukanya butik Louis Vuitton bandara pertama di dunia pada September 2011.

Korean Air dibentuk pada tahun 1962, melayani 21.640.000 penumpang dengan 12.490.000 penumpang internasional. Asiana Airlines, dibentuk pada tahun 1988, melayani penerbangan domestik dan internasional. Penerbangan lain seperti Hansung Airlines dan Jeju Air melayani penerbangan domestik dengan harga yang lebih murah.

Tidak perlu diragukan lagi, fasilitas bandara internasional sangat lengkap dan berstandar internasional juga. Ada tempat belanja, restoran, spa bahkan taman untuk jalan-jalan ada di bandara ini. 




Nah, yang mau berencana ke korea selatan, pasti akan menginjakkan kakinya di bandara ini, karena bandara ini adalah gerbang masuk utama korea selatan.




2 komentar:

  1. Makasih atas info ttg korea nya semoga bermanfaat dan bisa cepet kesana ^^ amiiin
    Bisa share info ttg pengalaman eonni dikorea ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga berdoa supaya bisa ke sana dek...hehehe
      maaf belum punya pengalaman di korea...ini sekedar info yg saya reshare dek...

      Hapus

sedikit coretan darimu sangat berarti untukku menjadi lebih baik lagi. apapun itu tumpahkanlah isi pikiranmu tentang tulisan ini, terimakasih

 

mongyimongyi !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea